secara efektif menggunakan semua data interaksi bisnis anda dengan pelanggan, sehingga memiliki fungsi untuk dapat meningkatkan engagement dan penjualan. Aplikasi CRM kami memudahkan anda untuk berinteraksi dengan pelanggan, karena dengan aplikasi CRM kami sudah dilengkapi oleh automatic dialing, automatic call distributor, voice, telephony, call management system, interactive voice response, sudah terintegrasi pada API, dan juga sudah terintegrasi dengan sistem omnichannel.
Dashboard pada CRM kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, sehingga dapat memudahkan anda dalam mengoprasikannya.
Aplikasi CRM kami dapat melakukan Automatic Dialing dengan mengunakan system Predictive Dialing & Preview Dialing yang dapat mempermudah pekerjaan agen anda.
CRM kami sudah terintegrasi dengan Aplikassi (API) yang menghubungkan database anda dengan Aplikasi sehingga tak perlu banyak waktu untuk input data dan menjamin kerahasian database anda.
Report pada aplikasi CRM kami dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda, sehingga anda dapat dengan mudah memonitor graphic data call, monitoring panggilan, serta activity agen.
Aplikasi CRM kami sudah menggabungkan beberapa channel komunikasi yang dapat saling berinteraksi melalui satu tools.