Customer Service adalah kunci kepuasan dan loyalitas pelanggan. Pastikan interaksi dengan pelanggan tetap lancar tanpa hambatan.

Nomor unik yang mudah diingat, memudahkan pelanggan menghubungi bisnis Anda.

Mendistribusikan panggilan secara otomatis dan terintegrasi dengan database eksternal.

Pantau kinerja agen secara langsung melalui dashboard yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Rekam dan tinjau setiap percakapan untuk memastikan kepatuhan SOP dan meningkatkan layanan.

Akses database otomatis tanpa input manual, meningkatkan efisiensi kerja agen.
Optimalkan kecepatan dan kualitas respons dengan teknologi customer service yang mendukung interaksi real-time dan efisien.
Menjaga hubungan baik berkepanjangan menjadi salah satu tantangan yang dihadapi oleh perusahaan.
PT. Telmark Integrasi Indonesia
Rukan Citta Graha, Jl. Panjang No 26 Blok 2C dan 3G Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520
PT Telmark Jogja
Jl. Kabupaten No.100B, Nusupan, Trihanggo, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291
© 2025 Telmark Integrasi Indonesia. All Rights Reserved.